Pages

Sunday, June 5, 2011

Syiar Bulan Rajab

SYIAR BULAN RAJAB 1432H

“Ya Allah berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban dan sampaikan kami di bulan Ramadhan”

Permohonan kepada Allah untuk diberkahi di bulan Rajab dan Sya’ban serta dapat berjumpa dengan bulan Ramadhan adalah salah satu doa orang shalih. Doa orang yang menangkap setiap kesempatan adalah peluang kebaikan. Dengan ini saya mengingatkan kepada seluruh rakan-rakan, sahabat dan kenalan untuk memanfaatkan momentum tiga bulan ini (Rajab-Sya’ban-Ramadhan) sebagai kesempatan terbaik dalam memperluas geografis dan demografis dakwah serta meningkatkan kualitas hubungan ubudiyah kepada Allah SWT, dengan melakukan kegiatan sebagai berikut:

1. Saling berkongsi dan mengingatkan rakan taulan yang lain mengenai kehadiran bulan Rajab dan meningkatkan lagi syiar-syiarnya

2. Memperbanyak puasa sunnah pada bulan Rajab, dan separuh pertama bulan Sya’ban. Terutama pada ayyamul bidh (rabu-kamis-jum’at/15-16-17 Juni 2011)


3. Meningkatkan amal yaumiyah (shalat berjamaah, tilawah, dzikir pagi dan sore/wazhifah kubra, shalat rawatib, qiyamullail, witir, dan dhuha)

4. Berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang ma’ruf dan berguna

5. Memperbanyak silaturrahim dengan sanak kerabat, teman, dan tetangga

6. Mempersiapkan diri secara fisik dan finansial untuk menerima tugas-tugas dakwah, sebagai kesempatan untuk beramal shalih dan meraih berkah

Demikian syiar ini sampaikan, agar menjadi perhatian seluruh rakan tualan, ikhawah dan akhawat. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami hulurkan jazakumullah khairan jaza wabarakallahu fiikum.

Diedit dari sebuah blog www.pkspiyungan.blogspot.com

0 comments: